Jogja Ada di Sini

Solusi Mata Kering Gunakan Insto Dry Eyes Sekarang Juga

Menjadi seorang fulltime blogger mengharuskan saya untuk setiap hari berada di depan layar laptop. Solusi mata kering tentu menjadi satu informasi yang telah lama saya pahami. Tak ingin kemudian mata rusak karena dalam satu hari bisa tak kurang dari 12 jam bekerja dengan layar laptop dan gawai

solusi mata kering
kanaljogja.id

Mata adalah salah satu investasi jangka panjang. Di mana kegagalan proses atau kerja indra yang satu ini akan berakibat fatal. Tak mau bukan bila melakukan pembiaran dan mata kering.

Bisa jadi yang ada kemudian saya harus keluar biaya lebih besar untuk ke dokter. Berharap dan berupaya mengembalikan fungsi mata seperti sedia kala.

Istri pun sudah terlalu sering mengingatkan jangan terlalu bekerja terlalu keras. Kerja itu penting tapi kesehatan jauh lebih penting. Jangan sampai mata kering terus berlanjut setiap hari.

Gejala Mata Kering yang Harus Diketahui

Seseorang yang berada pada fase mata kering sering kali tidak mengetahui gejala yang ada pada dirinya. Namun bila sudah ada tanda-tanda mata sepet dan mata pegel ada baiknya perlu lebih diperhatikan.

Dan isu berkaitan dengan kesehatan mata tentu menjadi konsen bagi siapa saja. Bukan hanya bagi saya tapi bagi hampir semua orang. Selain mereka yang bekerja setiap hari mengunakan laptop, mereka dalam hal ini anak-anak yang hobi main gawai pun perlu menjadi perhatian.

Jangan abai dan waspada gejala yang nampak mengingat menjaga kesehatan jauh lebih baik daripada berobat. Bagi yang penasaran apa saja gejala mata kering maka berikut ulasannya.

Gejala mata kering pada umumnya terlihat dari keluhan yang ada. Mulai dari adanya mata gatal, nyeri, terasa berpasir, silau hingga penglihatan yang mulai tidak jelas atau kabur.

Gejala lain yang dirasakan penderita pada umumnya adalah mata terasa panas dan merasa cepat lelah. Adanya lendir atau cairan yang keluar dari sekitar mata juga bisa menjadi penanda apabila mata sedang tidak baik-baik saja.

Selain itu gejala yang nampak adalah mata merah yang disertai adanya kotoran. Sementara itu dalam beberapa kasus gejala mata kering ditandai dengan adanya sekresi mukus berlebih, kesulitan menggerakkan kelopak mata hingga adanya erosi kornea.

Bahaya Mata Kering

insto dry eyes
kanaljogja.id

Mata kering apabila dibiarkan tentu akan sangat berbahaya. Oleh karenanya perlu dilakukan treatment untuk mencegah kondisi tidak kian parah.

Dalam kondisi normal dan bila belum cukup marah maka cara paling mudah cukup dengan mengistirahatkan mata. Sejenak untuk tidak melihat layar laptop dan bisa keluar rumah.

Beruntung saya tinggal di pedesaan dimana hanya dalam beberapa menit jalan kaki ada hamparan sawah yang berwarna hijau. Atau bila tidak mau keluar maka saya cukup melihat luar rumah dari jendela atau pintu dan menghirup udara segar.

Menjadi penting pula untuk menyiapkan obat tetes mata guna penyembuhan yang lebih cepat dan efektif. Adanya Insto dry eyes di tas tentu menjadi solusi terbaik. Kapanpun butuh tinggal pakai dan mata akan kembali segar.

Pada beberapa kasus mata kering yang tidak segera dilakukan tindakan maka akan terjadi infeksi mata, kerusakan pada permukaan mata hingga kualitas mata menurun. Jaga mata agar ketercukupan akan cairan karena bila tidak akan terjadi kekeringan.

Penyebab Mata Kering

Ada banyak penyebab mata kering tapi pada kondisi saya sudah dipastikan karena terlalu lama menatap layar laptop. Ada diantara mereka yang mengalami hal serupa karena pada satu kondisi tidak cukup baik dalam rentang waktu cukup panjang.

Namun secara prinsip mata kering disebabkan kurang optimalnya produksi cairan pada mata. Seyogayanya kelenjar yang ada diatas mata mampu memproduksi cairan untuk membasahi mata.

Alasan lain yang menjadi penyebab mata kering adalah adanya penyakit. Beberapa penyakit yang bisa saja berdampak pada kesehatan mata antara lain adalah blefaritis menahun dan distikiasis.

Selain itu bisa juga disebabkan adanya sindrom Sjogren, alacrimia kongenital, penggunaan obat-obat diuretik, atropin, dan yang tak terbantahkan adalah faktor usia. Di mana pada umumnya semakin tua seseorang maka akan terjadi penurunan fungsi tubuh.

Insto Dry Eyes sebagai Solusi Mata Kering

Seperti yang sudah disinggung diatas bahwa salah satu solusi mata kering paling efektif adalah menggunakan obat tetes mata. Namun demikian tetap harus hati-hati dan tidak boleh gegabah karena akan berakibat fatal seperti adanya mata perih.

Pilih obat tetes mata yang telah teruji dan benar-benar ampuh atasi mata kering. Insto dry eyes terbukti selama puluhan tahun menjadi obat tetes mata terbaik.

#InstoDryEyes aman dikonsumsi semua umur mulai dari anak-anak usia 6 tahun hingga dewasa. Menjadi #SolusiMataKering yang bisa diandalkan setiap saat.

Kemasan praktis, mudah digunakan menjadi salah satu kelebihan produk yang satu ini. Satu obat yang harus senantiasa ada di kotak P3K hingga tas tentang. Membuat bepergian kemanapun tidak perlu takut bila kemudian ada mata kering atau terkena debu dan butuh solusi manjur.

 

Respon (46)

  1. Saya udah mengalami gimana gak nyamannya mata kering, emang gak bisa disepelekan apalagi bahaya yg mengintai mata kering cukup byk. Beruntungnya ada insto dry eyes yg selalu setia

  2. emang gak enak bgt rasanya kalau mata kering tu, huuhu aku juga sering ngerasain mata kering pas berkendara.. untung ada instro pandangan jadi terang lagi

  3. Saya juga gunakan Insto Drya Eyes nih apalgi sering bekerja di depan laptop, mata sering banget kering dan lelah

  4. Beruntung banget mas ada hamparan sawah pengobat jiwa dan mata, ditambah ada insto Dry Eyes yang membantu mengatasi mata kering, setidaknya jadi lancar deh ngeblognya gak ada hambatan mata sepet

  5. Betul banget, Mas. Pakai obat tetes mata nggak bisa sembarangan karena mata sangat sensitif. Kebetulan Insto Dry Eyes juga jadi andalan kami di rumah.

  6. Bener banget kak. Aku jg kalo sering depan laptop jg kyk gt. Mataku jd perih dan kering. Kyk air mata susah aja tuh nongol di situ. Mata jadi perih.

    Untung aja ada Insto Dry Eyes ini. Mata jadi kembali segar. Kayak pohon layu terus kembali segar karena disiram air dan dipupuk. Emg wajib ada nih di kotak P3K di rumah.

  7. Bener Pak Joko, harus sedia deh nih sama Insto di tas.
    Biar pas terasa mata kering, bisa langsung diatasi segera

  8. Saya yang sering banget bahkan lebihd ari 12 jam di depan komputer kayaknya wajib banget menggunakan Insto Dry Eyes ini karena agar mata saya tidak kering terus gitu, wajib coba nyobain niy

  9. Bener banget, terutama bagi yang kerja di depan layar komputer atau HP wajib banget punya Insto Dry Eyes ini biar mata gak kering

  10. Mata kering tuh memang musuh utama orang-orang yang bekerja di depan gadget seperti kita mas, untung ada Insto Dry Eyes, sekali tetes mata kering hilang trus mata terasa sejuk gitu…

    1. Iya banget, nih. Aku tuh paling ngerasa kalau lagi ngedit naskah yang sampai ratusan halaman. Titik koma pun diperhatiin bener-bener. Belum lagi kalau kalimatnya susah dimengerti, jadi harus bolak-balik baca. Mata terasa kering dan perih udah kayak bagian dari keseharian. Untung ada Insto.

  11. Saya biasanya paling anti masalah tetes menetes kan obat tetes mata. Padahal sudah mendapatkan resep dari dokter untuk mata minus saya yg sering berair dan perih ketika berkendara. Mungkin suatu saat saya bisa memberanikan diri untuk meneteskan insto dry eyes ini.

  12. Mata kering ini memang gak nyaman banget sih ya dan menjadi salah satu hal yang pasti sering dialami oleh pekerja online kayak kita ini, harus sering-sering dicek nih kesehatan matanya dan menggunakan insto dry eyes

  13. Kl udah tau gejala mata kering biasanya Saya mulai jaga2 buat meneteskan insto Dry Eyes biar mata enggak kering, Krn ternyata gak bagus buat mata kl dibiarkan kering.

  14. Sebagai pekerja yang mobile dan banyak menghabiskan waktu di depan layar gawai baik smartphone maupun komputer, keluhan di bagian mata adalah hal yang kerap saya rasakan. Mulai dari mata merah, mata perih hingga berbagai keluhan lain. Mau tidak mau, perlu upaya pencegahan agar mata bisa tetap sehat dan tidak mengganggu produktivitas. Memakai insto dry eyes ini adalah salah satu langkah yang saya lakukan.

  15. Mata kering emang bahaya sih kalo nggak segera ditangani dengan baik. Untungnya, sekarang udah ada obatnya ya. Gak kebayang kalo mata perih tapi nggak ada obat praktis yang bisa langsung dipake.

  16. Emang ngadep laptop dan layar hp seharian tuh bikin mata kering dan gak nyaman banget, tapi gimana lagi kan ya harus kerja. Sama pas perjalanan itu juga bikin mata merah banget karena debu di jalan

  17. iya mas aku sering depan laptop dan sering naik motor jarak jauh jd sering mata kering dan sepet, yaudah salah satu solusi mata kering paling efektif adalah menggunakan obat tetes mata. dan untuknya ada instro dry eyes

  18. Jadi ingat gimana dulu pas awal awal ngerasaian mata kering. Bener bener gak enak banget rasanya. Makanya saya juga make insto. Solusi paling praktiss

  19. Bener mas mata kering gak bisa disepelekan yaa soalnya itu juga gangguan kesehatan alias penyakit. Apalagi kalau gatal digaruk yang ada jadi iritasi. Soalnya pengalaman begitu berujung ke dokter mata.
    Maka kalau punya mata mudah kering dan merasa kyk gatel mending ditetesin obat tetes mata seperti insto. Yang sering did epan laptop kudu sedia.

  20. Jadi Blogger memang resikonya bekerja depan layar terus ya kak. Gejalanya juga sama nih yang aku rasakan seperti mata perih, gatal dan terasa kering. Untung ada Insto dry eyes yaa cocok untuk mata kering dan lelah akibat screentime yang terlalu banyak. Alhamdulillah kerja jadi nyaman.

  21. Jadi Blogger memang resikonya bekerja depan layar terus ya kak. Gejalanya juga sama nih yang aku rasakan seperti mata perih, gatal dan terasa kering. Untung ada Insto dry eyes yaa cocok untuk mata kering dan lelah akibat screentime yang terlalu banyak. Alhamdulillah kerja jadi nyaman nggak perih di mata lagi.

  22. kalau sudah depan laptop kadang suka lupa waktu, tau-tau mata jadi kering dan terasa pegal.
    Kalau udah gitu memang waktunya harus pake Insto Dry Eyes biar mata kembali segar, ya

  23. Kelamaan depan layar memang kadang bikin mata perih. Bahkan kadang sampai kabur kalau lihat. Tapi mau pakai obat tetes kok takut . Akhirnya buat merem atau tinggalin layar aja dulu

  24. Mata yang sehat itu emang anugerah Allah yang tak terkira, harus dijaga dengan merawatnya. Kalau sudah ada tanda-tanda mata panas dan sepet, artinya mata perlu istirahat, banyak minum dan obat tetes mata ini tentunya bisa membantu.

  25. wah pas banget buat saya yang sering banget depan laptop seharian dan juga sering ke lapangan yang membuat mata sering perih dan kahirnya kering, bisa cobain Insto Dry Eyes ini, semoga cocok

  26. Andalanku juga Insto. Di saku tidak pernah lupa membawa. Apalagi sering naik motor, hal wajib adalah membersihkan dan membasahi mata setiap kali habis bepergian.

  27. Mata sekarang jd aset yg sangat berharga ditengah media online yang hampir setiap saat kita lihat.
    Menjaga kesehatan mata menjadi prioritas yang

  28. Wah saya juga pake tetes mata ini, kak, memang penting dan perlu untuk mempunyai persediaan tetes mata ini ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *